Banner
Bursa Kerja Khusus
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat
Agenda
22 May 2024
M
S
S
R
K
J
S
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8

SMK Negeri 2 Sragen Raih Prestasi Gemilang di Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Kabupaten

Tanggal : 04/30/2024, 10:45:22, dibaca 75 kali.

 SMK Negeri 2 Sragen Raih Prestasi Gemilang di Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Kabupaten

SMK Negeri 2 Sragen kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah pendidikan kabupaten dengan meraih juara pertama dalam Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Kabupaten Sragen. Kompetisi yang digelar pada 2-4 Mei 2024, tujuan diadakannya yaitu memotivasi dan meningkatkan kompetensi peserta didik SMK dalam menjawab kebutuhan tenaga kerja yang handal, berkarakter, dan terstandar dengan dunia usaha dan dunia industri.

Dalam gelaran LKS yang berlangsung di beberapa SMK di Kabupaten Sragen, kontingen dari SMK Negeri 2 Sragen berhasil menunjukkan kemampuan unggulnya di berbagai bidang keterampilan. Mulai dari teknik, komputer, hingga kejuruan lainnya, para siswa SMK Negeri 2 Sragen menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam menghadapi berbagai tantangan kompetisi.

 

 

Kepala SMK Negeri 2 Sragen, Dr. Sutikno, S.Pd., M.pd, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh para siswa dan guru dalam lomba tersebut. 

"Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi siswa serta pendampingnya. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan prestasi ini," ujarnya.

Juara pertama dalam LKS tingkat Kabupaten Sragen ini akan kembali bersaing pada kompetisi LKS tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dengan semangat yang sama, para siswa dan guru dari SMK Negeri 2 Sragen siap untuk berjuang lebih keras lagi demi mengharumkan nama baik sekolah di tingkat yang lebih tinggi.

Kesiswaan SMK Negeri 2 Sragen, Wera Marhento Putro, yang juga sebagai koordinator persiapan siswa, menyatakan bahwa bersyukur atas prestasi yang diraih dan menyiapkan administrasi juga latihan untuk berjuang ke tingkat provinsi.

"Kami beserta pendamping akan berusaha lebih dan lebih lagi untuk memberikan porsi latihan pada siswa agar mereka bisa bersaing dengan para juara 1 di kabupaten se-jawa tengah. Kami yakin siswa kami dapat memberikan terbaik," imbuhnya.

Diharapkan, prestasi yang diraih oleh SMK Negeri 2 Sragen ini tidak hanya menjadi kebanggaan sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya untuk terus mengembangkan potensi siswa dalam berbagai bidang keterampilan. Semangat kompetisi yang sehat dan kolaboratif diharapkan dapat terus memacu peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sragen dan Jawa Tengah secara keseluruhan.

 

 

 

 

 

 



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas